Saturday, January 25, 2014

Dragon Nest Cleric Class Preview

Halo semua, saya di sini akan memulai blog saya mohon maaf bila ada kesalahan.
Blog ini tentang class Cleric yang ada di Dragon Nest kurang dan lebih dari class tersebut
Cekidot aja gan...


Cleric





The Cleric, with his strong defense, makes a fearsome opponent. Calmly holding his ground with shields and lightning spells, he is unfazed even when faced with mobs 10,000 strong!
A versatile ally, he can also cast healing spells for their party, earning them extra brownie points with any class! If you seek a balanced character strong in both attack and defense stats, then look no further than the Cleric.

Senjata: Mace,Wand,and Flail
Class Advancement : Paladin(Lvl 15) and Priest(Lvl 15)




                                                              Class Advancement Untuk Cleric

Paladin Adalah perubahan job setelah cleric. Paladin adalah hero yang dengan damage besar bahkan lebih besar dari pada mercenary (Menurut saya :v) dengan tabrak skill yang sangat kuat peran ia dalam dungeon adalah tanker dan DPS.Jika PvP dia dapat menghajar musuh dengan cepat.Namun kerugian cleric adalah mereka bukan pelari yang handal (wkwkwk) dia hanya bisa sekali dash dengan cooldown sekitar 2.5(lvl max)-4(lvl 1) detik.

Skill Animation : Medium
Skill Delay        :Medium
Skill Dive          :Very Strong
Damage            :Very High


























Priest adalah perubahan job setelah cleric.Priest adalah class yang sangat di butuhkan jika berada di dungeon. Keahlian mereka adalah pada "Heal" yang sangat membantu pada saat dungeon. Namun bukan bearti Priest tidak memiliki skill yang damage (eitsss jangan salah) Priest juga handal dalam damage loo ia memiliki petir yang nyambar2 ( Suka bikin emosi kalo PvP wkwkwwk).

Skill Animation: Medium
Skill Delay      : Slow
Skill Dive        :Strong
Damage          : High


















No comments:

Post a Comment